Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 25 Oktober 2011

DANBO !!! love it so much :* :*


Minna~~~ Konnichiwa >o<9 ??? Genki desu ka ??? Yosh, kali ni gue mau share sebuah mainan yang sekarang gue sukaaaaa bangeeeet >3<
Pada tau DANBO gak ??? Kalo ga tau, nih info yang gue dapet dari mbah gugel tentang mainan yang menarik hati gue beeeuuudd :*
DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini adalah kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang mangaka serial manga Yotsuba. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bisa kita rubah gerakkannya sesuai keinginan secara manual lohh~~ Unyu unyu banget >,<

Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama. Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya.
Lo tertarik pengen punya?? Sekarang ini boneka kardus ini bisa dipesan Online di Amazon.jp. Dasar Danbo, bikin gemes aja. Nah, berikut berbagai macam pose DANBO yang berhasil gue dapet, sumpah unyu unyu banget >,<









So, itu dia DANBO yang sumpah unyu abis !!! Kalo uang jajannya ga cukup bisa bikin sendiri dengan bermodalkan kertas karton atau kertas manila, gunting dan lem UHU, nih gue cantumin gambar print'nan pola DANBO, selamat berkarya :)) GANBATTE !!! ^O^9




0 komentar:

Posting Komentar